Pages

KELUHAN DAN BANDING

Pelanggan memiliki hak untuk melakukan pengaduan kepada lembaga sertifikasi tentang aspek layanan yang diberikan. Pelanggan dapat juga mengajukan banding ke LSPro-HP PMHP Lampung terhadap keputusan pemberian, pemeliharaan, perluasan, pembekuan atau pencabutan sertifikat.

Dalam kasus tersebut, proses keluhan dan banding kepada LSPro-HP PMHP Lampung akan berlaku seperti yang dijelaskan dalam ISO/IEC 17065:2012 klausul 7.13. Keluhan dan banding dapat diajukan dengan mengisi form yang tersedia di LSPro-HP PMHP Lampung.

 

Untuk Informasi yang belum tersedia pada blog LSPro-HP PMHP Lampung, dapat menghubungi langsung ke alamat dibawah ini atau melalui e-mail.

 

 
 

Alamat :Jl. P. Emir M.Noer No.5/12 Teluk Betung, Bandar Lampung.

Telp/Fax.0721-488128

www.dkp.lampungprov.go.id

e.mail : [email protected]