PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN JABATAN FUNGSIONAL

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung, Febrizal Levi Sukmana, S.T., M.T. mengambil sumpah dan melantik Pejabat Fungsional di lingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung. Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Gubernur Lampung Nomor : 821.29/911/VI.04/2020 tentang Pengangkatan, Perpindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

 

Turut hadir dalam upacara pengambilan sumpah dan pelantikan ini Sekretaris Dinas, Kepala Bidang Perikanan Tangkap, Plh. Kepala Bidang Pengelolaan Ruang Laut, Plh. Kepala Bidang Pengawasan SUmber Daya Kelautan dan Perikanan, Kepala UPTD Balai Budidaya Air Laut dan Payau, Kepala UPTD Penerapan Mutu Hasil Perikanan, dan Plh. Kepala UPTD Pelabuhan Perikanan Kota Agung.

 

Dalam sambutannya Febrizal Levi Sukmana menyampaikan bahwa Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai. Pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik, terutama dalam kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan sesuai dengan visi misi serta 36 Janji Kerja Gubernur menuju Lampung Berjaya.

Dalam rangka mewujudkan visi misi tersebut maka harus memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

1. Senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab;

2. Mempunyai wawasan jauh kedepan dan mampu melakukan terobosan di bidang pengembangan kepegawaian yang positif melalui pemikiran yang inovatif, kreatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi;

3. Bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang berkaitan dengan kepegawaian, baik yang timbul di dalam maupun di luar organisasi;

4. Mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan dan memanfaatkan berbagai sumber daya secara optimal sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal.

 

Pejabat Fungsional yang diambil sumpah dan dilantik hari ini adalah Azazuli Fitriyadi, S.E., M.M. sebagai Fungsional Analis Kepegawaian Ahli Muda.

Tag: #sumpah #pelantikan #pejabat #fungsional