Sertijab Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung

Bandar Lampung 27 Januari 2021, Febrizal Levi Sukmana, ST., M.T  resmi menyerahkan jabatan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung  kepada Sutaryono, A.Pi sebagai Pelaksana Tugas pada acara serah terima jabatan (Sertijab) kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung pada  hari Rabu, 27 Januari 2021 di Ruang Rapat Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung. Selain itu acara sertijab juga dilakukan untuk ketua Dharma Wanita Persatuan DKP Provinsi Lampung. Jabatan yang sebelumnya diemban oleh ibu Elismawati Febrizal Levi Sukmana kini dijabat oleh ibu Sofi Evita Sari Sutaryono. Kegiatan sertijab ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Administrator (Eselon III) lingkup Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung dan beberapa perwakilan Pejabat Pengawas (eselon IV) mengingat SOP protokol kesehatan Covid 19.

 

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung sebelumnya, Febrizal Levi Sukmana, ST., M.T. saat ini dilantik oleh Gubernur Lampung menjadi Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung, dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung yang telah memberikan amanah memimpin DKP Provinsi Lampung sejak 5 Desember 2019 sampai dengan 12 Januari 2021.

 

“Terima kasih kepada Bapak Gubernur Lampung yang telah mempercayakan kepada saya selama satu tahun lebih menahkodai Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung, saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan seluruh Pejabat Pelaksana keluarga besar DKP Provinsi Lampung yang telah mendukung saya melaksanakan tugas selama di DKP”, imbuhnya.

 

Selanjutnya beliau berpesan kepada seluruh staf dan keluarga besar DKP agar terus menjaga kekompakan dan kekeluargaan sehingga pelaksanaan tugas-tugas kedinasan akan lebih ringan dijalankan.

“saya berpesan agar semua staf dan keluarga besar DKP tetap kompak dan menjaga persaudaraan. Tidak hanya dalam hubungan pekerjaan tetapi lebih jauh dari itu membangun rasa kekeluargaan, saling tolong menolong dan saling menasehati, dengan demikian kita akan senang di rumah kita ini, di DKP Provinsi Lampung” tambah beliau. Iapun mengucapkan selamat kepada Bapak Sutaryono, A.Pi yang telah ditunjuk oleh Gubernur Lampung sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas kelautan dan dan Perikanan Provinsi Lampung dan seluruh Pejabat Administrator yang baru saja dilantik oleh Bapak Sekretaris Daerah.

 

Sutaryono, A.Pi sebagai Plt. Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung menyampaikan terima kasih atas pengabdian Pak Levi yang telah memimpin DKP selama satu tahun terakhir ini serta menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan staf dan keluarga besar DKP dalam menjalankan tugas bersamanya. Kepala Bidang Perikanan Tangkap itupun memohon do’a dan dukungan dari seluruh staf dan keluarga besar DKP dalam menjalankan tugas kedinasan selama ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas di DKP Provinsi Lampung.

 

Selanjutnya, pada waktu yang sama dilaksanakan serah terima Jabatan Administrator lingkung DKP Provinsi Lampung diantaranya Bidang Pengelolaan Ruang Laut dari Plh Kepala Bidang Ibu Sadariah, S.P., M.M. kepada Ir. Marliana, Bidang Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan dari Plh. Kepala Bidang Bapak Sukarsono, S.Pi. kepada Bapak Zainal K, S.Pi., UPTD Balai Perikanan Budidaya Air Laut dan Payau dari Ir. Marliana kepada Bapak Iskandar, S.Sos., M.M., UPTD Pelabuhan Perikanan Kota Agung dari Plh Kepala UPTD Ibu Evi Marlina, S.E. kepada Bapak Ahmad Darma Habibillah, S.Pi., M.E. dan UPTD Pelabuhan Perikanan Labuhan Maringgai dan Teladas dari Bapak Zainal K, S.Pi. kepada Bapak Sukarsono, S.Pi.

 

Acara serah terima jabatan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung dan Pejabat Administrator lingkup DKP Provinsi Lampung di tutup dengan do’a dan ramah tamah bersama keluarga besar DKP Provinsi Lampung.

Tag: #sertijab #kadis #dkp #lampung